Unofficial fathulblog


Namanya Eva !!

perkenalkan namanya : Eva Nurlaela Sari. semoga namanya belum ganti !! hhe..  Dulu dia adalah belahan jiwa Gw (kata Mitha The Virgin.red) . hhe .. sampe sekarang pun dia terkadang terlintas di fikiranku Maklumlah dia adalah My First Love.. hhee.. haduh jadi bingung mau tulis apa lagi !!!yang Jelas sekarang dia udah menjalani hidupnya sendiri.. kabar terakhir dia sekarang Mahasiswi UnMa (Universitas Majalengka).. Ya saya berdo’a semoga cita-citanya sukses !! Amien !! Oia Saya jadi ingat semuanya !! Pokoknya dalam hubunganku dulu gak ada yang istimewa.. karena pada waktu itu saya masih takut dengan yang namanya Jatuh Cinta maklumlah saya dulu anak Pesantren !.. xxixixiii.. yang Jelas kenangan yang masih teringat yaitu saat di Curug Maja !! saya bagaikan Orang Yang Sangat Bego !! padahal itu hari terakhir Gw ketemu langsung dengannya !! oia satu lagi yang pasti Gw inget !! Kenapa setiap temanku bilang klo Gw itu pacarannya bukan ma Eva Tapi temannya Nu**aya**.. hhaha salah sangka terus siihh.. Dulu itu saya Pacaran kebanyakan Pke Surat.. wkwkkk… Trus yang Jadi tukang Posnya itu Nu**aya**.. yaudah deh salah paham semuanya !!! Oia akhirnya Gak tau kenapa Putus !! yang Jelas hanya saya yang tahu !!! udah ah.. saya Jadi malu klo cerita semuanya !!! soalnya dulu memang saya BEGO tentang CINTA ^_^ 


Entri Populer