Unofficial fathulblog


indahnya Putih Abu-abu


Sebenarnya saya bingung mau tulis apa tentang photo ini.. tapi lah photo ini memenuhi harddisk saya makanya saya inget-inget kembali apa sih photo ini.. akhirnya ketemu juga photo ini bermaksud apa?okeh2 saya cerita  hem gak ada yang istimewa juga tentang photo ini.. yang jelas pada ini ada kebanggaan tersendiri walaupun gak istimewa bagi orang lain yaitu.. yang jadi Ketua Osis nya saat itu saya ..  hhuhuhu.. yang jelas saya gak akan mau lagi menjadi ketua Osis (udah Lulus.red) karena saya yang selalu disalahkan klo ada apa-apa karena saya punya keistimewaan wkwkwkkkk.. Jabatan tertinggi . Ceritanya waktu itu Ketua Pelaksana telat memulangkan anak-anak yang MOS padahal yang salah bukan ketua pelaksana bukan Ketua Osis tapi Pembina Apelnya aja yang kepanjangan Curhatnya.. eh Malah Ketua OSisnya yang di marahin Ketua Pelaksana dari Pihak Kesiswaan.. Tapi saya Ikhlas Kok Pak!!! Karena emang saya gak salah.. wkwkwkkkk… udah dulu ah.. ntar ngelantur ngomongin Orang.. malah tambah Dosa saya…



Entri Populer