Unofficial fathulblog


Ada Apa Dengan 10-10-10 ?

sebenarnya ada apa dengan 10-10-10 banyak orang yang menantikan itu. apakah hebatnya? banyak orang yang menjadikan hari itu hari yang sangat istimewa. contohnya ada orang yang merelakan menunda pernikahan sampai tanggal itu !! sampai-sampai ada ibu-ibu hamil yang merelakan lahir melalui jalan yang tidak sewajarnya(Operasi.red)karena belum saatnya lahir pada hari itu. inilah hasil penelusuran saya di Forum :
Surabaya - Angka triple 10-10-10 dianggap memiliki hoki. Terbukti para orangtua memilih melahirkan angka tersebut. Rumah sakit bersalin pun kebanjiran "order" untuk melakukan operasi cesar.

Seperti yang terjadi di RS Bersalin Putri Jalan Arief Rahman Hakim Surabaya. Sebanyak 14 bayi yang rencananya akan lahir hari ini, namun hingga pukul 14.00 WIB, Minggu (10/10/2010) baru 10 bayi lahir.

"Memang kebanyakan merupakan keinginan para orangtua agar anaknya lahir sekarang. Tapi ada beberapa yang memang lahir normal," kata salah satu suster ruang anak, Yohana kepada detiksurabaya.com di lokasi.

Yohana menambahkan, dari data rumah sakit rencananya ada 14 bayi yang akan
lahir hingga pukul 00.00 WIB.

Sementara salah satu orangtua bayi yang lahir pukul 13.30 WIB, Andreas Wiryadinata (27) mengaku jika anak pertamanya ini merupakan request dirinya dan Agata Evie istrinya agar bisa lahir hari ini.

"Setelah berkonsultasi dengan dokter kandungan ternyata bisa dilakukan hari ini dengan operasi cesar serta merupakan bayi ke 10 yang lahir," katanya.

Sedangkan alasan pemilihan triple 10, kata Andreas, karena dianggap unik dan
cantik serta gampang dihafal. "Ya karena unik dan cantik saja. Tapi semua itu sudah melalui proses konsultasi dengan dokter," pungkasnya.

Entri Populer