Unofficial fathulblog


Back to school..

Setiap orang pasti akan punya rasa kerinduan terhadap sesuatu. Sama halnya dengan saya !! saya merindukan masa-masa sekolah dulu. Saya sangat merindukan sesosok orang yang tiap harinya mencatat nama siswa (waka.kesiswaan.red).. hhe.e.. dimana waktu sekolah saya pernah merasakan gimana rasanya dihukum saat saya terlambat masuk sekolah. Mungkin yang belum pernah merasakan pada waktu sekolahnya terlambat akan menyesal hidupnya dikarenakan gak pernah merasakan gimana rasanya masa-masa sekolah menengah atas itu!! Rasanya itu sangat waahh.. apalagi klo kita terbebas dari sangsi rasanya seperti terbebas dari jeratan tali yang melilit di tubuh kita. Karena sebenarnya adanya peraturan harus ada yang melanggar. Klo gak ada yang melanggar berarti gak ada peraturan. Berarti kita ikut berpartisipasi dalam menjalankan visi misi peraturan !! hhehehe..e…
Ya Mungkin Photo-Photo dibawah ini hanya sekedar untuk melepas rasa kerinduan yang melekat didalam tubuh saya !! hhehe..e. .
monggo!!! Di tingali !! …




Entri Populer